Senin, 21 Januari 2013

5 manfaat ubi jalar


5 Manfaat Ubi Jalar Luar Biasa Bagi Kesehatan



Ubi jalar mengandung serat hampir dua kali lipat jenis-jenis kentang. Berkontribusi dekat dengan 7 gram serat per porsi, mereka membuat tambahan zat tepung yang sangat baik untuk makan apapun. Isi serat tinggi memberi mereka "pembakaran lambat" kualitas. Ini pada dasarnya berarti energi kalori mereka digunakan lebih lambat dan efisien daripada karbohidrat yang rendah serat.

Mereka mengandung sejumlah besar vitamin B6. Vitamin ini sangat penting dalam mengurai zat yang disebut homosistein, yang memberikan kontribusi untuk pengerasan arteri dan pembuluh darah. Vitamin B6 membantu menjaga dinding dari lorong-lorong darah penting fleksibel dan sehat yang memungkinkan darah mengalir bebas. Selain itu, ubi jalar mengandung jumlah tinggi kalium. Kalium memainkan peran penting dalam menurunkan tekanan darah dengan cara membersihkan tubuh kelebihan natrium dan mengatur keseimbangan cairan. Ini juga merupakan elektrolit penting yang membantu mengatur ritme alami jantung, dan memelihara fungsi normal otak dan sistem saraf pusat.

Beta-karoten atau vitamin A merupakan antioksidan penting. Satu ubi jalar media menyediakan tubuh Anda dengan tunjangan harian yang direkomendasikan lengkap vitamin A dan beberapa kemudian. Vitamin A sangat berguna dalam pencegahan beberapa jenis kanker karena merupakan salah satu antioksidan yang paling kuat di luar sana. Beta-karoten juga membantu untuk internal melindungi kulit Anda dari kerusakan akibat sinar matahari oleh kedua membelokkan dan memperbaiki kerusakan sel akibat paparan sinar UV berlebihan. Ini juga merupakan nutrisi yang sangat baik untuk kesehatan mata dan telah dikaitkan dengan pencegahan kehilangan penglihatan dan degenerasi makula.

Mangan adalah sedikit-dibahas jejak mineral yang memiliki beberapa manfaat kesehatan yang besar. Ini adalah komponen penting dalam metabolisme karbohidrat yang membantu level support gula darah yang sehat. Hal ini dapat membantu menstabilkan nafsu makan selama berjam-jam yang bertentangan dengan kepuasan sementara yang datang dengan karbohidrat yang lain. Ini juga merupakan kofaktor enzim yang memainkan peran penting dalam generasi energi serta efisiensi pemanfaatan antioksidan. Hal ini digunakan untuk pengobatan anemia dan berguna sebagai pengobatan untuk gejala pramenstruasi beberapa wanita juga.

Seolah-olah menjadi salah satu sumber nabati atas beta-karoten tidak cukup, ubi jalar juga kaya akan vitamin C dan E. Ini adalah vitamin antioksidan kuat yang memainkan peran penting dalam pencegahan penyakit dan umur panjang. Kedua vitamin juga memainkan peran besar dalam kesehatan dan kecantikan kulit dan rambut, membuat mereka suplemen populer. Kombinasi beta-karoten, vitamin E dan vitamin C dalam satu makanan membuat satu heck kentang manis "makanan keindahan". Nutrisi ini semua berkontribusi untuk suatu kulit, sehat bercahaya dan rambut bersemangat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar